Cantik Ganteng Elok dan Cara Meraih Mencapainya Berdasarkan Ajaran Buddha

   Kebahagiaan yang luar biasa akan dialami seorang ibu ketika melihat anak yang dikandungnya selama Sembilan bulan lahir dengan tubuh yang sempurna dan elok, tak sedikit manusia yang dilahirkan dalam kondisi tidak sempurna dan tidak elok. Hal yang membahagiakan pernah terjadi pada manusia ketika masa-masa remaja manusia mendengar manusia lain mengatakan dengan tulus bahwa dirinya tampan atau cantik menggoda. Sering manusia melihat manusia-manusia yang memiliki fisik yang tidak elok mendapat hinaan dan cacian, sebaliknya manusia sering melihat manusia-manusia yang memiliki jasmani yang elok mendapatkan berbagai keberuntungan. Ada manusia yang cantik atau ganteng kemudian menjadi bintang film yang terkenal hingga membuat ia menjadi kaya raya. Ada wanita yang sangat miskin tetapi menjadi manusia yang kaya mendadak karena ia memiliki fisik yang sempurna dan elok kemudian dipersunting oleh pengusaha yang kaya raya.

    Keelokan mendatangkan berbagai keberuntungan, keelokan mendatangkan berbagai kemudahan, tetapi keelokan banyak yang menimbulkan bencana dan musibah. Keelokan yang dimiliki oleh manusia yang berhati mulia akan mendatangkan berbagai berkah kebajikan, keelokan yang dimiliki manusia yang berhati jahat akan mendatang berbagai bencana.

   Setiap manusia berharap dirinya memiliki keelokan, setiap manusia dapat memiliki keelokan. Manusia dikatakan memiliki keelokan yang sebenarnya apabila fisiknya bagus dan tingkah lakunya juga bagus. Manusia jelek akan tua dan mati, manusia elok juga akan tua dan mati. Keelokan tidaklah kekal, bagi yang memiliki keelokan jangan sombong dan melekat, bagi yang jelek jangan sombong dan putus asa, elok atau jelek asalkan selalu berbuat kebajikan tetap akan memperoleh kebahagiaan.

Cara mencapai Keelokan, Kecantikan dan Ketampanan akan dibahas berikutnya.........
Semoga bermanfaat. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa manusia terlahir miskin

Mengapa manusia terlahir cacat

Vihara aliran mahayana di daerah serpong tangerang